Sabtu, 17 November 2012

Telur Raksasa Ini Berisi Telur

Telur Raksasa Ini Berisi Telur, telur raksasa ini sangat aneh, orang-orang pun terkejut saat melihat telur raksaa itu. Sebutir telur ayam memiliki berat sekitar 45 – 55 gram. Namun telur yang satu ini berbeda. Beratnya mencapai 145 gram dengan ukuran yang hampir tiga kali lipat dari telur pada umumnya. Anehnya lagi, di dalam telur ini ada telur utuh di dalamnya.
Cookie Smith dibuat terkejut saat sedang mengecek kandang ayam miliknya. Sore itu seperti biasanya, ia hendak mengambil telur ayam di dalam kandang. Saat tangannya masuk ke dalam kandang dan mengambil telur, Smith terkejut karena menyentuh telur dengan ukuran sangat besar.
Smithpun kaget ketika melihat langsung telur besar ini. Bagaimana tidak, ukurannya mencapai tiga kali lipat dari telur biasanya. Warna dan bentuknya sama persis dengan telur umumnya, namun ukurannya jauh lebih besar. Smithpun keheranan dan menganggapnya sangat lucu dan langka.
Smithpun mengabadikan telur yang ia juluki ‘the mutant egg’ ini sebelum ia masukkan ke dalam kulkas. Foto tersebut ia tunjukkan pada pegawainya yang sudah berusia 80 tahun. Pegawai tersebut kaget karena belum pernah melihat hal aneh seperti itu seumur hidupnya.
Namun kejutan tak berhenti sampai di situ. Smith penasaran dengan isi telur ayamnya, dan berniat untuk memasaknya. Saat ia pecahkan kulit telurnya, ia kembali dibuat kaget karena tak hanya kuning dan putih telur saja yang ia lihat, namun ada sebutir telur utuh di dalamnya!
Menurut National History Museum di Inggris, kejadian “double egg” alias ada telur di dalam telur merupakan kejadian yang langka. Hal ini terjadi karena ada kontraksi tak biasa yang mendorong telur masuk kembali ke dalam indung telur ayam. Keanehan telur itu membuat orang terkejut dengan adanya telur raksasa tersebut.
Telur Raksasa Ini Berisi Telur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar