Sabtu, 17 November 2012

Fakta leeteuk Super junior

Leeteuk menangis ketika bertemu ibu di ‘Strong Heart’

Leeteuk menangis ketika melihat ibunya di ‘Strong Heart’.
Ibu Leeteuk bersama dengan kakaknya yaitu Park In Young tampil di acara tersebut sebagai tamu spesial. Ketika Leeteuk melihat i
bunya, ia tidak bisa menahan tangis.
Ibunya mengatakan, “Jungsu (nama lahir Leeteuk), kau telah bekerja sangat keras sampai sekarang. Kuatkan melalui pelatihan dan kembali dengan sehat. “

Leeteuk menjawab, “Aku bersyukur bahwa dia membesarkanku dan aku minta maaf karena aku berpikir aku banyak memberikan sakit sebagai seorang anak.
Aku bahkan mengatakan sebelumnya bahwa aku tidak tahu pentingnya keluarga, dan aku benar-benar menyesal. Aku akan menjadi orang yang lebih hebat untuk melindungi keluargaku. Aku mencintaimu “, dan memeluk ibunya .
Park In Young menyatakan dirinya khawatir kepada adiknya dan berkata, “Aku mengetahui pendaftaran adikku melalui artikel yang aku baca di pagi hari.
Aku merasa aneh dan aku menangis. Aku tidak tahu kapan ia berada di asrama, tapi rasanya aneh. Aku khawatir karena dia begitu rapi. Aku berharap dia tidak marah karena tidak akan ada pakaian putih. “
Leeteuk dengan bercanda menjawab, “Aku lebih khawatir tentang kakakku. aku hanya berharap dia tidak datang ke ‘Strong Heart’ dan menari. “
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar