Sabtu, 17 November 2012

Seorang Ibu Guru Ditangkap Polisi Karena Menyetubuhi Muridnya


Seorang Ibu Guru Ditangkap Polisi Karena Menyetubuhi Muridnya, dengan kelakuan ibu guru itu sangat tidak wajar melakukan hal yang membuat dirinya tertangkap polisi, dengan melakukan menyetubuhi muridnya sendiri, ibu guru itu membuat dirinya malu dengan tingkahnya yang dilakukan kepada muridnya sendiri.
Padahal guru itu sudah mengajarkan murid-muridnya dengan ajaran yang sangat baik oleh dirinya, tetapi ibu guru itu malah memberikan contoh kelakukan dirinya sendiri menjadi tidak baik kepada murid-muridnya. Apa gunanya seorang guru itu memberikan contoh kepada muridnya melakukan penyetubuhan dengan murid yang selalu diajarkan dirinya.
IBU guru yang satu ini gemar memberi pelajaran tambahan kepada muridnya. Bukan pelajaran biasa, tapi pelajaran bercinta. Ibu guru itu selalu mengajarkan hal-hal yang ada hubungannya dengan masalah percintaan kepada murid-muridnya, yang membuat murid-muridnya menjadi tergila akan percintaan yang telah diajarkan oleh gurunya sendiri.
Kacy Christine Wilson, seorang guru asal Kissimmee, Florida, AS, dibekuk polisi setelah diketahui telah berhubungan seks secara paksa dengan seorang muridnya.Wilson bahkan beberapa kali mengirim foto bugil kepada sang murid yang kini mengaku trauma.
Insiden ini terjadi saat Wilson mengajar di Osceola High School, Kissimmee. Wilson dijatuhi dakwaan atas pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur dan menyebarkan pornografi via perangkat elektronik.
Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (7/5), kasus ini berhasil dibongkar setelah pihak sekolah menerima surat kaleng dari seseorang yang tidak menyebutkan identitasnya, Oktober tahun lalu. Langsung dengan adanya berita seperti itu, pihak sekolahpun tidak Cuma diam saja, tetapi menyelidiki kasus terhadap guru yang telah mengajarkan muridnya dengan ajaran yang tidak baik. Dan surat itu berisi aduan mengenai tindakan Wilson yang melakukan hubungan intim dengan muridnya. Sang pengirim juga mendesak adanya investigasi untuk membekuk sang guru mesum.
Seorangf ibu guru itu melakukan saks dengan salah satu muridnya sendiri, dan ibu guru itu sangat memanfaatkan murid-murid yang dijari oleh dirinya. Dia benar-benar tergila-gila dengan muridnya sendiri.Setelah dilakukan investigasi, sang korban akhirnya berani mengaku kepada pihak kepolisian.Saat itu Wilson memanggilnya untuk minta diambilkan barang yang tertinggal. Setelah remaja 16 tahun itu tiba, Wilson segera mendorongnya ke dinding dan mulai menyentuh tubuhnya.
Wilson kemudian menggiring muridnya ke sebuah ruangan kecil, menelanjanginya dan melakukan perbuatan mesum.Kepada polisi, korban mengaku malu jika mengingat insiden itu, terlebih karena ibu guru Wilson telah merenggut keperjakaannya.
Betapa buruknya kelakuan guru itu terhadap muridnya sendiri, padahal menjadi guru itu seharusnya memberikan ajaran yang sangat baik terhadap muridnya, dan menjaga nama baik sekolahannya. Ibu guru itu membuang karirnya sendiri yang telah menjadi guru.
Seorang Ibu Guru Ditangkap Polisi Karena Menyetubuhi Muridnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar