Kamis, 15 November 2012

Renungan bagi wanita

Azab Bagi Wanita
(Kisah Renungan) (tolong ingatkan kepada semua kaum perempuan yang anda kenal)Saudara
dan saudari kaum muslimin dan
muslimat Sayidina Ali ra menceritakan
suatu ketika melihat Rasulullah saw menangis manakala ia datang bersama
Fatimah.Lalu keduanya bertanya
mengapa Rasulullah saw, mengapa
beliau menangis. Beliau menjawab,
"Pada malam aku di-isra'- kan , aku
melihat perempuan-perem

puan yang sedang disiksa dengan berbagai
siksaan. Itulah sebabnya mengapa aku
menangis. Karena, menyaksikan
mereka yang sangat berat dan
mengerikan siksanya." Putri Rasulullah
saw kemudian menanyakan apa yang dilihat ayahandanya. "Aku lihat ada
perempuan digantung rambutnya,
otaknya mendidih. Aku lihat
perempuan digantung lidahnya,
tangannya diikat ke belakang dan
timah cair dituangkan ke dalam tengkoraknya. Aku lihat perempuan
tergantung kedua kakinya dengan
terikat tangannya sampai ke ubun-
ubunnya, diulurkan ular dan
kalajengking. Dan aku lihat perempuan
yang memakan badannya sendiri, di bawahnya dinyalakan api neraka. Serta
aku lihat perempuan yang bermuka
hitam, memakan tali perutnya sendiri.
Aku lihat perempuan yang telinganya
pekak dan matanya buta, dimasukkan
ke dalam peti yang dibuat dari api neraka, otaknya keluar dari lubang
hidung, badannya berbau busuk
karena penyakit sopak dan kusta. Aku
lihat perempuan yang badannya
seperti himar, beribu-ribu
kesengsaraan dihadapinya. Aku lihat perempuan yang rupanya seperti
anjing, sedangkan api masuk melalui
mulut dan keluar dari duburnya
sementara malikat memukulnya
dengan pentung dari api neraka," kata
Nabi saw. Fatimah Az-Zahra kemudian menanyakan "Mengapa mereka disiksa
seperti itu?" *Rasulullah menjawab,
"Wahai putriku, Adapun mereka yang
tergantung rambutnya hingga otaknya
mendidih adalah wanita yang tidak
menutup rambutnya sehingga terlihat oleh laki-laki yang bukan muhrimnya.
Perempuan yang digantung susunya
adalah istri yang 'mengotori' tempat
tidurnya. Perempuan yang tergantung
kedua kakinya ialah perempuan yang
tidak taat kepada suaminya, ia keluar rumah tanpa izin suaminya, dan
perempuan yang tidak mau mandi suci
dari haid dan nifas. Perempuan yang
memakan badannya sendiri ialah
karena ia berhias untuk lelaki yang
bukan muhrimnya dan suka mengumpat orang lain. Perempuan
yang memotong badannya sendiri
dengan gunting api neraka karena ia
memperkenalkan dirinya kepada
orang yang kepada orang lain
bersolek dan berhias supaya kecantikannya dilihat laki-laki yang
bukan muhrimnya. Perempuan yang
diikat kedua kaki dan tangannya ke
atas ubun-ubunnya diulurkan ular dan
kalajengking padanya karena ia bisa
shalat tapi tidak mengamalkannya dan tidak mau mandi junub. Perempuan
yang kepalanya seperti babi dan
badannya seperti himar ialah tukang
umpat dan pendusta. Perempuan yang
menyerupai anjing ialah perempuan
yang suka memfitnah dan membenci suami." Mendengar itu, Sayidina Ali dan
Fatimah Az-Zahra pun turut menangis.
Dan inilah peringatan kepada kaum
perempuan. Sekarang Anda
mempunyai dua pilihan: 1. Biarkan info
ini tetap dalam page anda atau 2. Share info ini ke sejumlah orang yang anda
kenal dan Insya Allah ridha Allah akan
dianugerahkan kepada setiap orang
yang anda kirim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar