Sabtu, 17 November 2012

Bella Saphira Dipacari PNS


Sekian lama dikabarkan menjomblo, Bella Saphira akhirnya punya pacar juga. Artis cantik yang sudah menginjak usia 38 tahun ini mengaku tengah berpacaran dengan seorang pria yang bekerja sebagai PNS.
Namun Bella tak mau banyak sesumbar mengenai siapa kekasihnya ini. Bella mengaku baru saling serius mengenal satu sama lain.
“Aku kenal dia lagi pembukaan piala dunia tahun lalu. Aku sama teman-temanku, dia sama teman-temannya nonton bareng di Hotel Grand Hyatt, lalu dikenalin deh,” tutur Bella, saat ditemui di Graha BIP, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (16/8) malam.
Ketika ditanya soal status si pria, Bella mengaku belum tahu terlalu jauh sosok kekasih yang usianya di atasnya itu. “Statusnya pokoknya bukan suami orang. Jujur saya nggak tahu, karena belum tanya sampai sejauh itu. Tapi kayanya belum menikah,” sambung bintang film Arisan Brondong ini.
“Makanya untuk hal-hal yang sifatnya pribadi, saya belum berani menanyakannya, karena kami masih bergaul sebagai teman baik,” ujar Bella.
“Aku sih masih lihat-lihat dulu, lihat keseriusan dulu. Kalau ada arah keseriusan kita lebih serius, begitu saja. Tapi bila dilihat dari umur, harusnya sih serius,” katanya. Ya, kita lihat saja nanti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar